Inilah Jadwal Semifinal 2 Leg Antara PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC Di Piala Presiden 2022

- 6 Juli 2022, 19:57 WIB
Ilustrasi Jadwal dan bagan semifinal piala presiden 2022
Ilustrasi Jadwal dan bagan semifinal piala presiden 2022 /Tangkapan layar Youtube hasil liga/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini klasemen akhir Piala Presiden 2022 di Grup A di posisi pertama ada PSIS Semarang dengan 10 poin mencetak 15 gol di posisi kedua ada PSS Sleman dengan tujuh poin mencetak lima gol.

Ketiga ada Persita Tangerang dengan enam poin mencetak empat gol di posisi keempat ada Dewa United dengan dua poin mencetak empat gol di posisi kelima ada Persis Solo dengan dua poin mencetak 2 gol.

Grup B di posisi pertama ada Borneo FC dengan 10 poin mencetak enam gol Di menit kedua ada Barito Putera dengan enam poin mencetak empat gol di posisi ketiga ada RANS Nusantara FC dengan lima poin mencetak enam gol.

Keempat ada Madura United dengan lima poin mencetak tiga gol di posisi kelima ada Persija Jakarta dengan nol poin mencetak tiga gol.

Baca Juga: CATAT!! Jadwal BRI Liga 1 2022 Pekan Pertama Bali United vs Persija, Bhayangkara vs Persib..

Grup C di posisi pertama ada Persib Bandung dengan tujuh poin mencetak lima gol di posisi kedua ada Bhayangkara FC dengan empat poin mencetak tiga gol di posisi ketiga ada Bali United dengan empat poin mencetak tiga gol.

Di posisi keempat ada Persebaya Surabaya dengan satu poin mencetak dua gol, Grup C sama sekali tidak ada tim yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Sedangkan di Grup D di posisi pertama ada Arema FC dengan enam poin mencetak dua gol di kedua ada PSM Makassar dengan empat poin mencetak satu gol.

Ketiga ada Persik Kediri dengan empat poin mencetak satu gol di posisi keempat ada Persikabo dengan 3-poin mencetak satu gol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x