Dimas Juliono Resmi Hengkang! Teddy Protes, Ini Isi Surat Keberatan Persib Bandung...

- 7 Juli 2022, 11:03 WIB
Kolase foto Teddy Cahyono, Ridwan Anshori dan Pelatih Persib Robert Alberts
Kolase foto Teddy Cahyono, Ridwan Anshori dan Pelatih Persib Robert Alberts /Tangkapan layar Youtube Persib Football/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Ridwan Anshori mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain promosi saat dipercaya tampil oleh pelatih Persib Robert Alberts di Piala Presiden 2022.

Pemain jebolan Diklat Persib ini merasakan atmosfer pertandingan saat menghadapi Bhayangkara FC, penampilan Ridwan Anshori di turnamen pramusim tersebut mendapat apresiasi dari Robert Alberts.

Ridwan Anshori mengaku senang atas kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih Ia pun berharap bisa kembali mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1.

"Senang bisa main di Piala Presiden 2022 dan diberi kepercayaan oleh pelatih meskipun masih kurang." kata Ridwan Anshori.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Buku Diary Amel Terdapat Siapa Nama Dalangnya!!

"Semoga di Liga 1 saya bisa diberi kepercayaan lebih Yang pasti penampilan di Piala Presiden kemarin jadi motivasi untuk memperbaiki diri sehingga bisa bermain lebih baik." imbuhnya.

"Optimistis bisa bersaing tapi saya harus lebih serius dulu di sesi latihan maupun diluar latihan Saya juga harus pandai menjaga Attitude,"

"dan lebih banyak belajar lagi terutama dari pengalaman pemain-pemain senior dan bagaimana cara bermainnya." pungkas Ridwan Anshori.

Ramai di media sosial nama pemain Persib Bandung jadi perbincangan usai laga Timnas Indonesia U19 vs Brunei Darussalam dalam laga fase Grup A Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi kemarin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x