KASUS SUBANG TERKUAK: Buku Diary Amel Terdapat Siapa Nama Dalangnya!!

- 6 Juli 2022, 18:18 WIB
Ilustrasi Buku Diary Amel Yang menjadi bukti pengungkapan dalang kasus Subang
Ilustrasi Buku Diary Amel Yang menjadi bukti pengungkapan dalang kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang kali ini mencuat kembali petunjuk melalui mimpi dialami oleh seorang ahli metafisika dalam kasus Subang tersebut.

Terdapat petunjuk supaya mencari buku diary kepunyaan Amel untuk mencari Siapa dalangnya yang mencuat melalui mimpi ahli metafisika.

Kasus pembunuhan yang terjadi pada Tuti Suhartini serta Amel masih terdapat sejumlah orang bersemangat tetap turut mencari siapa dalangnya.

Cecep ahli metafisika asal Baturaja Sumatera Selatan yang tengah liburan ke Semarang Jawa Tengah mengungkapkan mengalami lagi mimpi kasus Subang,

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head To Head PSIS Semarang vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2022

serta mencuat kembali petunjuk akan tetapi sebelumnya Cecep mengungkapkan lantaran kasus Subang menjadi sangat lama belum terkuak membuat banyak sorotan.

Lantaran hal tersebut pada akhirnya dalam kasus Subang ujar Cecep maka wajar akhirnya masyarakat banyak yang melihat keadaan yang terjadi.

Cecep lalu membahas urusan mimpi kali ini dirinya mengungkapkan terdapat mimpi dialami pada saat liburan bersama keluarga di Semarang Jawa Tengah.

Dalam mimpi tersebut dari pendapat Cecep seolah nyata bersama dua orang lainnya salah seorang merupakan perempuan menuju ke TKP di Jalan Cagak Subang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x