UNGKAP KASUS SUBANG: Yosep Dengan Tegas Meyakini Danu Tau Siapa Pelakunya?!!

- 29 Juni 2022, 14:35 WIB
Pak Yosep Suami dari Tuti SUhartini Korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Pak Yosep Suami dari Tuti SUhartini Korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube Koin 77/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dalang dari kasus pembunuhan ibu dan anak Subang Jawa Barat belum juga diumumkan akan tetapi Yosep salah satu keluarga terus memojokkan saksi Danu diduga tau Pelakunya.

Yosep adalah suami dari Tuti Suhartini serta ayah dari Amalia Mustika Ratu meminta ketegasan dan untuk membuat kasus Subang Yosep memaksa dan untuk berikan klarifikasi apabila memang tidak terlibat di kasus Subang,

akan tetapi apabila terlibat dirinya menginginkan Danu berani terus terang Bukan Tanpa Alasan Yosep mempunyai dugaan itu lantaran faktanya tak sedikit Sidik Jari Danu dijumpai di TKP.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERPANAS: Beberapa Saksi Ini Menjadi Penentu Tersangka!!

Bapak akui kalau Sidik Jari saya banyak kan itu rumah bapak 90% Sidik Jari bapak yang dipertanyakan 10% Sidik Jari yang lain ujar Yosep.

dalam video yang ditayangkan di channel YouTube koin 77 silakan klarifikasi ke tidak puas silahkan laporkan bahwa ke penyidik dan bapak akan melaporkan balik Yosep.

Yosep juga menginginkan pertanggung jawaban dan waktu bersaksi di kepolisian yang menuding dirinya serta istri mudanya terlibat dalam kasus yang menimpa Tuti dan Amel.

kalau mau jujur sampai sekarang Yosep tidak pernah melihat sama sekali sampai dimasukkan ke tempat peristirahatan terakhir katanya tak hanya Danu,

Baca Juga: Kasus Subang Terungkap: Akhirnya Saksi Ini Bongkar Semuanya Pasca Pembunuhan !!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube koin 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x