KASUS SUBANG FINAL: Pihak Kepolisian Tinggal Menetapkan Tersangka Ini!!

- 27 Juni 2022, 23:42 WIB
Potret Ketua Harian Kompolnas Benny Mammoto dan Foto Rumah TKP kasus Subang
Potret Ketua Harian Kompolnas Benny Mammoto dan Foto Rumah TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Anjas /

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang menuju final publik butuh klarifikasi Siapa yang bohong dan siapakah yang akan jadi tersangka.

kasus Subang sedang menuju final dan sudah dilakukannya gelar perkara Polda Jabar.

dengan gelar perkara tersebut berarti Polda Jabar akan segera menentukan siapa tersangka dibalik kasus pembunuhan Subang Jawa Barat yang telah menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

publik yang selama ini mengawal kasus Subang sejak dari awal dan menunggu kepastian Kapan pengungkapan kasus tersebut dan mereka butuh klarifikasi dari Polda Jabar terkait keterangan saksi mana yang benar dan mana yang bohong.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Terungkap Sosok Wanita Yang Berperan Penting?! Ini Faktanya....

hal itu dikemukakan pemerhati kasus Subang yang juga seorang akademisi Anjas dikenal YouTube Anjas di Thailand dengan judul kesimpulan gelar perkara.

ketua harian Kompolnas Benny Mammoto menyampaikan kabar gembira bahwa Polda Jabar sudah melakukan gelar perkara kasus Subang Jawa Barat beberapa waktu.

lalu dalam gelar perkara tersebut dihadiri seluruh tim termasuk tim penyelidik penyidik kasus Subang dan melibatkan laboratorium forensik Mabes Polri Kompolnas sendiri mengakui berbagai upaya,

termasuk penggunaan scientific Crime Investigation sudah dilakukan Polda Jabar untuk mengungkap siapa pelaku dibalik kasus Subang Jadi mereka optimistis pengungkapan Hanya tinggal menunggu waktu saja.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x