KASUS SUBANG TERKINI: Kompolnas Bersama Polda Jabar Melakukan Gelar Perkara, Saksi Khusus Mulai Didalami!

- 25 Juni 2022, 06:52 WIB
Potret Ketua Harian Kompolna Irjen (Purn) Benny Mammoto
Potret Ketua Harian Kompolna Irjen (Purn) Benny Mammoto /Tangkapan Layar Youtube Koin 77/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kini untuk penangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sejauh ini perkembangannya Sudah sampai mana.

jadi karena kasus terus menjadi atensi publik dan sering viral demikian juga para awak media sering bertanya ke Kompolnas.

"maka kami sudah turun langsung ke Polda Jabar untuk melakukan gelar perkara dengan jajaran Polda di dalam gelar perkara tersebut dihadiri oleh penyelidik dari gelar perkara tersebut yang dipaparkan oleh Wadirkrimum."

"beliau melihat dari kacamata saya sebagai mantan penyidik yang juga pernah menangani kasus macam itu supaya dilakukan sudah optimal."

Baca Juga: RESMI!! Ini Nomor Punggung Trio Timnas, Persib Hindari Lawan PSIS di Perempat Final Piala Presiden 2022

"artinya semua aspek sudah hari lakukan pendalaman nah saya melihat pendekatan secara ilmiah atau saya Devi Crime Investigation sudah dilakukan." Ucapnya.

banyak pemeriksaan DNA Sidik Jari kemudian di CCTV Semua sudah dilakukan para penyidik masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif.

ada beberapa saksi yang sedang Didalami dan ada beberapa saksi juga Didalami sedang dalam proses untuk dilakukan pemeriksaan.

berita gembira Ada beberapa instruksi ada beberapa saksi yang sekarang sudah mulai didalami dan terus diperiksa ya mudah-mudahan saksi yang sekarang sedang diperiksa ini adalah menuju ke pencerahan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x