KASUS SUBANG: Mengejutkan Mendadak Yosep dan Anak Istrinya Kembali Datangi Pihak Kepolisian?!!

- 20 Juni 2022, 19:39 WIB
Potret Saksi Pak Yosep dan Mimin dalam Kasus Subang
Potret Saksi Pak Yosep dan Mimin dalam Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus yang terjadi pada ibu dan anak di Subang sampai kini masih belum selesai dalam proses penyelidikan telah lebih dari 100 saksi diperiksa.

bahkan diakhir tahun 2021 juga sudah di rilis sketsa wajah yang diduga sebagai dalang kasus Subang akan tetapi tak diduga sebuah hal itu belum cukup kuat bagi pihak kepolisian untuk secepatnya membuat siapa pelaku kasus Subang yang sesungguhnya.

tersebar kabar bahwa adanya lanjutan penyidikan kasus Ibu serta anak di kampung ciseti desa Kecamatan jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat.

Yosep yang merupakan suami dari almarhumah Tuti Suhartini serta ayah dari Amalia Mustika Ratu alias Amel kembali datang ke Polres Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Pak Yosep Dengan Tegas Mengatakan Bahwa Danu Kunci Penting Kasus Ini!!

Ada apa dengan Yosep, pihak Rohman Hidayat yang merupakan pengacara juga Menjelaskan alasan Yosep kembali ke Polres Subang tak sedikit yang kaget termasuk wartawan yang berada di Polres Subang.

manakala melihat kedatangan Yosep bersama istri mudanya yakni Mimin Mintarsih serta anaknya Arifi terlebih lagi kedatangan mereka ke Polres Subang dengan tidak didampingi pengacara Yosep yakni Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat sebagai kuasa hukum Yosep menerangkan bahwasanya pemeriksaan Yosep tersebut cuma Untuk penyempurnaan berita acara pemeriksaan BAP dari BAP pertama sampai BAP 11 dilengkapi.

Rohman Hidayat juga mengatakan bahwasanya pernyataan Yosep telah final dari BAP 11 hingga BAPTKP 12 telah disempurnakan hanya informasi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x