KASUS SUBANG TERBARU: Kecurigaan Yoris Terhadap Yosep, Hingga ia Keluar Dari PH Rohman Hidayat!!

- 18 Juni 2022, 08:57 WIB
Ilustrasi Saksi Yoris dan Pengacara Rohman Hidayat, Ahmad Taufan
Ilustrasi Saksi Yoris dan Pengacara Rohman Hidayat, Ahmad Taufan /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus Rajapati Subang yang terjadi di tangga 18 Agustus 2021 silam 10 bulan lamanya pengungkapan makin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia.

sekarang sudah mulai terlihat dari beberapa saksi dalam kasus Rajapati Subang ini yaitu hal kejanggalan atau juga keanehan yang terlihat mungkin mereka itu panik gelisah.

dan Hal ini terlihat dari fakta-fakta yang kita lihat selama 10 bulan lamanya di media atau syiar kabar mengejutkan kita semuanya yaitu undurnya Yoris dari PH Pak Rohman Hidayat,

dengan alasan ingin netral dan ingin sendiri untuk mengawal kasus Subang ini tapi ada sedikit curiga juga dari Pak Rohman Hidayat untuk Yoris.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Terungkap Pelaku Sering Kunjungi Makam Tuti dan Amel!!

bahwa Pak Rohman dalam pernyataannya Yoris ini mau Netral Seperti apa netralnya dulu gabung di PH menggoreng Papanya.

bahkan bang Topan kuasa hukum dari Danu pun sangat prihatin dengan keadaan Yoris namun Pak Rohman Hidayat sampai saat ini tidak ada klarifikasi atas undurnya kami Yoris.

banyak sekali opini dan asumsi yang mengarah ke orang dekat kedua korban almarhumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

bahwa asumsi itu yang melakukannya ada yang mengatakan orang dekat atau keluarga juga atau Secara kasarnya orang dekatlah yang terkait dalam hal kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x