FAKTA BARU KASUS SUBANG: Yosep Ungkap Pesan Terakhir Amel Sebelum Kejadian Pembunuhan

- 8 Juni 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi Yosep dan Amel
Ilustrasi Yosep dan Amel /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Fakta terbaru terungkap dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat fakta baru ini terkait gelagat aneh dan Pesan Terakhir kedua korban sebelum tewas dibunuh pada tanggal 18 Agustus 2021 silam.

gelagat aneh Tuti ditunjukkan ketika dia mengantar sang suami Yosep bermain golf dua hari sebelum kejadian pembunuhan tersebut.

dijelaskan Yosep sekitar 15.00 WIB dia mengajak Tuti bersama anaknya Yoris dan istrinya bermain golf sementara Amel tidak ikut karena sedang pergi bersama temannya memakai motor Nmax.

Baca Juga: Mungkinkah Aldebaran Muncul Kembali di Ikatan Cinta?!

tak lama setelah hal tersebut keponakannya Danu bersama dengan karyawan Yayasan Opick menyusul memakai motor dijelaskan Yosep jika Tuti tidak pernah memegang stick golf,

ia tertantang untuk bermain pada saat itu main golf dan pukulannya bagus sekali ujar Yosep dijelaskan oleh Yosep itu merupakan momen yang sangat aneh.

karena Tuti tidak pernah sekalipun bermain golf itu yang bikin aneh kok mama bisa main golf ucap Yosef heran keanehannya tak sampai disitu juga,

Baca Juga: Celana Eril Sempat Terlihat di Area Eichholz, Kedutaan Besar RI Langsung Sampaikan Kabar Baik

Tuti ketika itu Sempat nyeletuk ingin bermain golf lagi sampai akhir dibilang kalau ke sini lagi mau pakai mobil saya teringat itu karena belum pernah dia main hujan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x