Celana Eril Sempat Terlihat di Area Eichholz, Kedutaan Besar RI Langsung Sampaikan Kabar Baik

- 8 Juni 2022, 14:50 WIB
Potret Eril Bersama Atalia saat berfoto di Swiss
Potret Eril Bersama Atalia saat berfoto di Swiss /Tangkapan Layar Youtube SPB News/


PRIANGANTIMURNEWS - Kedutaan besar Republik Indonesia KBRI yang ada di kota Bern membeberkan update mengenai pencarian Eril yang hilang di sungai Aare.

usaha pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang dikabarkan hilang pada tanggal 26 Mei 2022 lalu masih terus dikebut bahkan terbaru diketahui KBRI memiliki kabar baik mengenai update pencarian Eril.

kabar baik ini diharapkan bisa membuat Eril segera ditemukan pada keterangan resminya pada tanggal 5 Juni 2022 KBRI menyatakan pencarian Eril telah mencakup 29 KM Wilayah Sungai Aare.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Nikah Dengan Sabrina, Kalina 'Cemburu Hingga Pamer Pasangan Baru

sementara itu titik terang mengenai pencarian Eril dikabarkan telah dijumpai yang dimaksud adalah mengenai dua lokasi Eril terlihat untuk yang terakhir kalinya.

Tak hanya itu kami juga mendengar kabar angin bila beberapa barang yang dikenakan (celana) Eril di sungai Aare sudah ditemukan di Area Eichholz kabar itu sempat semerbak di beberapa kolom komentar media sosial.

namun kebenaran mengenai berita itu belum diketahui alias berita itu masih simpang siur sementara itu hingga Sabtu tanggal 4 Juni 2022 sore pencarian belum memperlihatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Guru Ngaji Ungkap Rahasia Eril Yang Sudah Dipendam Selama 11 Tahun !!

selain belum ditemukannya Eril badan prakiraan cuaca Swiss juga menyampaikan berita buruk dikabarkan dalam beberapa hari kedepan cuaca di area sungai akan diliputi hujan dan badai,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPB TV NEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x