Cari Jasad Eril, Dua Pria Asal Indonesia Nekat Berenang di Sungai Aare Swiss

- 6 Juni 2022, 17:43 WIB
Dua orang pria asal Indonesia mengunggah video sedang berenang  mencari Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss
Dua orang pria asal Indonesia mengunggah video sedang berenang mencari Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss /TikTok/@aing.de/

PRIANGATIMURNEWS – Dua pria asal Indonesia nekat berenang di Sungae Aaree Kota Bersn Swiss untuk mencari Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang 26 Mei 2022 lalu.

Video dua pria asal Indonesia yang nekat berenang di sungai Aaree Kota Bern Swiis tempat Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang viral di media sosisl.

Video dua pria yang berenang mencari anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hanyut diunggah dalam TikTok @aing.de pada Minggu, 5 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Serta Biodata Camillia Laetitia Azzahra, Adik Kandung Eril, Anak Kedua Ridwan Kamil


Dalam momen yang mereka unggah, memang terlihat jelas arus sungai Aare yang terletak di kota Bern, Swiss ini tampak.

Kedua pria ini menyebutkan bahwa suhu udara di Sungai Aare tergolong dingin dan mengejutkan bagi tubuh orang yang berenang.

“Badan kaget sama arusnya sangat deras makanya jadi kaget, jadi kaget kena suhu air yang dingin arusnya deres banget,” ucap dua pria itu dikutip dari akun TikTok @aing.de pada Senin, 6 Juni 2022 seperti dikutip priangantimurnews.com dari Seputar Tangsel berjudul " Dua Pria Asal Indonesia Berenang di Sungai Aare Swiss Tempat Hilangnya Eril: Arusnya Sangat Deras "

Baca Juga: Sederet Prestasi Ricardinho Yang Resmi di Boyong Klub Pendekar United Milik Atta Halilintar

Dua pria itu mengakui saat jatuhnya Sungai Aaree jangan pernah melawan arus jika ingin menepi karena akan membutuhkan waktu.

"Kalau kalian melawan arus kaya gini pasti kalian panik banget pasti, pasti panik banget dan habis tenaga, kehabisan tenaga, itu yang paling bahaya," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x