Potret Terakhir Eril Sebelum Hilang di Sungai Aare: Atalia Kembali Tulis Curahan hati

- 6 Juni 2022, 12:28 WIB
Potret terakhir Eril bersama sang ibu, Atalia sebelum insiden.
Potret terakhir Eril bersama sang ibu, Atalia sebelum insiden. /Instagram/@ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS– Postingan Atalia ibunda dari Eril, kembali menjadi sorotan netizen.

Seperti yang telah kita tahu, bahwa sebelumnya Eril sudah dinyatakan hilang dan meninggal karena tenggelam di sungai Aare, Swiss pada hari Kamis, 26 Mei 2022 yang lalu.

Dua belas hari sudah, Eril meninggalkan kita semua. Keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia sudah mengikhlaskan kepergian Eril putra sulung mereka.

Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Lee Sang Hoon Meninggal Dunia

Tetapi, kehilangan yang tersisa tidak mudah untuk dilupakan begitu saja. Kerinduan terhadap Eril putra sulungnya itu tidak terbendung dari dada sang ibunda, Atalia.

Atalia mengunggah beberapa potret terakhir kebersamaanya dengan Eril sebelum tenggelam, dengan disertai tulisan berupa curahan hati dari seorang ibu terhadap anaknya yang mengharukan.

“Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah Kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” tulis Atalia di unggahannya melalui akun Instagram miliknya, @ataliapr.

Baca Juga: Promosikan Kebudayaan Indonesia, Angklung Dikenalkan Kepada Mahasiswa di Kaledonia Baru

Masih tidak disangka, tingkah laku Eril yang tak biasa senang berfoto-foto membuat dada Atalia sesak dan mengeluarkan air mata yang tak kunjung mereda. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x