VIRAL! Bunda Mustaini Ramal Eril Masih Hidup, Benarkah?

- 5 Juni 2022, 11:27 WIB
Bunda Mustaini yang viral meramal Eril yang hanyut di Sungai Aare ternyata masih hidup/Youtube/Banthayo
Bunda Mustaini yang viral meramal Eril yang hanyut di Sungai Aare ternyata masih hidup/Youtube/Banthayo /

PRIANGANTIMURNEWS- Bunda Mustaini mengucapkan bahwa menurutnya saat ini melihat detail kejadian hanyutnya Emmeril Kahn atau Eril putra sulung Ridwan Kamil di Sungai Aare Bern Swiss.

Bunda Mustaini melihat Ananda Eril walaupun terbawa arus tapi masih hidup cuman sedikit lupa ingatan seperti amnesia karena di kepalanya terbentur batu saat itu.

Nah di beberapa hari ini dia tidak sadar tapi ada yang menolong yaitu oleh orang yang sedang memancing saat itu. Dia menolong karena melihat ada seorang yang terbawa arus, ucapnya.

Baca Juga: Beredar Kabar Anak Ridwan Kamil, Eril Diselamatkan Wanita Tua yang Tinggal di Sekitar Sungai Aare, Benarkah?

Tuturnya lagi, saya melihatnya kasihan tapi saya turut berdoa walaupun bagaimanapun saya ingin sekali mendoakan beliau supaya ananda Eril diberi keselamatan oleh Allah.

Tak lupa juga Bunda Mustaini mengajak untuk mendoakan Eril ungkapnya begini teman-teman yang budiman mari kita doakan semoga Ananda Eril bisa diselamatkan oleh Allah subhanahuwata'ala dan diberi kesembuhan serta ditemukan kembali.

Dikembalikan ke Indonesia mari kita baca Fatihah kita sama-sama berdoa untuk Ananda Eril. Ya Allah hamba sebagai hambamu Ya Allah tunjukkan keberadaannya berilah keselamatan jiwa raganya Ya Allah apapun yang terjadi engkaulah yang maha kuasa, engkaulah yang maha memberi, engkau maha rumah mengetahui dalam segalanya.

Baca Juga: 25 Link Dwonload Twibbon 'Hari Lingkungan Hidup Sedunia' 2022, Cocok di Pasang di Status WA dan Instagram

Jika mengharuskan selamat dari tanganmu selamatkanlah Ya Allah berilah dia kesehatan kembali kembalikanlah kepada kedua orangtuanya Ya Allah, kabulkanlah dengarkanlah doaku, Aamin ya robbal alaamiin.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Banthayo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x