Update Pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss : Kendala Cuaca Buruk, Dron Tak Bisa Digunakan

- 5 Juni 2022, 08:58 WIB
 Emmeril Kahn Mumtadz masih dalam pencarian
Emmeril Kahn Mumtadz masih dalam pencarian /Instagram @emeerilkahn/

PRIANGANTIMURNEWS - Perubahan status pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dari orang hilang menjadi orang tenggelam membuka kemungkinan anak Ridwan Kamil telah meninggal dunia di Sungai Aare.

Meski pihak keluarga telah menyatakan bahwa Eril meninggal dunia, tak menghentikan pencarian pihak otoritas kota Prince.

Dibenarkan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Grand Swiss lewat siaran pers yang diunggah situs resmi Sabtu waktu Indonesia, pihak KBRI Bern menyebut pencarian anak Ridwan sepanjang hari Sabtu terkendala hujan.

Baca Juga: Lirik dan Download MP3 Lagu Kangen Band ‘Selamat Tinggal Mantan’ Terbaru

Cuaca yang buruk tersebut menyebabkan Dron tidak dapat digunakan. Meski demikian, pencarian Eril di Sungai Aare dilanjutkan dengan metode patroli darat patroli perahu hingga anjing pelacak.

Siaran pers yang sama menjelaskan metode pencarian dengan mengerahkan anjing pelacak diharapkan anjing pelacak membawa titik terang terkait keberadaan Eril.

Tim Sar yang melakukan pencarian Eril juga menerjunkan anjing pelacak di sepanjang 2 KM area Wohlensee. Sayangnya hingga Jumat 3 Juni 2022 proses tersebut belum membuahkan hasil.

Baca Juga: KABAR BAIK, Eril Diselamatkan Oleh Seorang Nenek yang Tinggal di Pinggiran Sungai Aare, Benarkah?

Sedangkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Kamil telah pulang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: YouTube SPB TV NEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x