Jemaah Masjid Syahidan Bale Kota Tasikmalaya Kirim Doa untuk Eril

- 3 Juni 2022, 19:01 WIB
Jemaah masjid Syahidan melakukan solat goib dan doa bersama untuk Eril.
Jemaah masjid Syahidan melakukan solat goib dan doa bersama untuk Eril. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Menginjak hari ke 8 putra sulung Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hingga kini masih belum ditemukan oleh tim pencari.

Belum ditemukannya Eril tidak hanyaemberikan duka kepada keluarga besarnya, tetapi juga mberikan duka kepada seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat termasuk jemaah Masjid Syahidan Bale kota Tasikmalaya.

Sebagai bentuk bela sungkawa ratusan jemaah Masjid Syahidan melakukan sholat gaib dan juga menggelar doa bersama yang di pimpin langsung oleh Ustadz Abdul Aziz Bale kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Liam Payne Diduga Menghujat Mantan Rekannya di One Direction, Zayn Malik

"Solat goib dan doa bersama yang kita lakukan bersama para jemaah Masjid Syahidan Bale kota ini sebagai bentuk bela sungkawa wabil khusus bagi Eril dan keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil."kata Ustadz Abdul Aziz kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di Bale kota Tasikmalaya Jumat 3 Juni 2022.

Semoga Eril putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hingga kini belum ditemukan jika ada keajaiban dari Allah masih hidup semoga diselamatkan dan bisa pulang kembali.

Jika sudah meninggal semoga segala dosa perdosanya oleh Allah di ampuni dan ditempatkan di surganya Allah aamiin.

"Keluarga yang ditinggal di beri kesabaran. Yang pasti dibalik kejadian hanyutnya Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss yang hingga kini masih belum ditemukan. Pasti ada hikmahnya terkhusus bagi bapak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarga besarnya."ujarnya.

Baca Juga: AB Membeli Obat Jenis Psikotropika Sebanyak 12 Kali

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x