Deddy Corbuzier Nikah Dengan Sabrina, Kalina 'Cemburu' Hingga Pamer Pasangan Baru

- 8 Juni 2022, 14:34 WIB
Potret Deddy Corbuzier saat ijab kabul menikahi Sabrina dan Kalina bersama kekasihnya
Potret Deddy Corbuzier saat ijab kabul menikahi Sabrina dan Kalina bersama kekasihnya /Tangkapan Layar Youtube Indo TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Deddy Corbuzier nikah sama Sabrina, Kalina cemburu hingga pamer pasangan baru berita pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini menjadi topik hangat di berbagai media massa.

namun diwaktu ketika ijab kabul pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa, Karina atau mantan istri Deddy Corbuzier baru-baru ini Ia melakukan pemotretan bersama kekasih barunya yaitu Ricky Miraza.

diketahui Kalina sangatlah dimabuk asmara sebab hubungannya dengan kekasih barunya ini Kalina sempat membagikan potret kemesraan bersama kekasihnya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Guru Ngaji Ungkap Rahasia Eril Yang Sudah Dipendam Selama 11 Tahun !!

Kalina merasa tak mau kalah dengan mantan suaminya yang bernama Deddy Corbuzier yang telah menikah baru-baru ini dengan seorang wanita yang bernama Sabrina Chairunnisa.

Terlihat bahwa Kalina sangatlah mesra dengan kekasih barunya ini foto prewedding tersebut diabadikan di sebuah toko karpet tepat di tanggal bulan dan tahun baik 06-06-2022.

youtuber tampan tanah air Dedy Cahyadi atau yang sering disebut dengan Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

momen pernikahan tersebut diabadikan lewat akun Instagram mereka masing-masing dalam video tersebut terlihat Jenderal TNI Purn Prof Dr. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Dr St Burhanuddin SH hadir sebagai saksi dan Gus Miftah menjadi penasehat dan pembaca doa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x