Profil Istri Terbaru Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa dari Profesi Hingga instagramnya

- 7 Juni 2022, 09:40 WIB
pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa /

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut adalah profil istri terbaru Deddy Corbuzier bernama Sabrina Chairunnisa yang baru saja melangsungkan akad pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin.

Kehadiran sosok wanita bernama Sabrina Chairunnisa dengan kekasihnya Om Ded mungkin masih asing didengar bahkan di lihat, seperti apa agama dan akun instagramnya.

Agama istri terbaru Deddy Corbuzier adalah Islam sama halnya dengan sang suami.

Baca Juga: Cek Ramalan zodiak Libra di Bulan Juni 2022: Perlu Disiplin Terkait Keuangan

Ternyata Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sudah menjalin hubungan 9 tahun loh, dan baru saja melangsungkan akad pernikahan.

Nama istri Deddy Corbuzier ini merupakan finalis Juara Tiga ajang model Putri Kecantikan Indonesia mewakili daerah Sumatera Utara tempat kelahirannya pada 2011 silam.

Wanita berparas cantik ini juga terjun ke dunia model dan berbisnis kecantikan Adeline. Selain itu juga aktif di Youtube seperti Om Dedy Corbuzier dan sering berbagi tentang tips kesehatan dan kecantikan di akun YouTubenya @Sabrina Chairunnisa

Wanita kelahiran 19 November 1992 ini juga sudah dekat dengan azka. Sabrina Chairunnisa sebelumnya menempuh pendidikan di Universitas Trisakti dan melanjutkan jenjang pendidikan S2 di Pelita Harapan mengambil jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Wanita yang memiliki tinggi 173 cm ini juga dikenal sebagai model dan terjun ke dunia kecantikan, ia juga pandai bernyanyi dan pernah menjadi peserta Idola Cilik Remaja Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah