Profil dan Biodata Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Kini Resmi Menjadi Istri Sah Deddy Corbuzier

- 6 Juni 2022, 23:43 WIB
Profil dan Biodata Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Kini Resmi Menjadi Istri Sah Deddy Corbuzier
Profil dan Biodata Sabrina Chairunnisa, Wanita yang Kini Resmi Menjadi Istri Sah Deddy Corbuzier /Instagram @mastercorbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut disediakan profil dan biodata Sabrina Chairunnisa, yang kini telah sah menjadi istri Deddy Corbuzier.

Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier, ia telah resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin 6 Juni 2022.

Kabar bahagia ini diungkapkan oleh Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier melalui unggahan diakun Instagram pribadi mereka.

Baca Juga: Aksi FPI Reborn Heboh, Pengawalan Polda Dipertanyakan, Ada Permainan Kotor Intelejen?

Dalam unggahan tersebut, memperlhatkan video pas acara pernikahan Deddy Corbuzier dengan sang kekasih Sabrina Chairunnisa.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Deddy.

Sabrina, yang membuat unggahan itu, menuliskan keterangan, sebagai saksi dalam pernikahan ini adalah mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, yang sudah dianggap Deddy sebagai ayah angkatnya dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Baca Juga: Selamat, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Telah Resmi Menikah

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: Instagram @mastercorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah