Kronologi Komedian Rita Warintil Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya !

- 6 Juni 2022, 22:09 WIB
Komedian Rita Warintil Atau Purwadi Warintil./Instagram @warintilofficia
Komedian Rita Warintil Atau Purwadi Warintil./Instagram @warintilofficia /

PRIANGANTIMURNEWS - Kronologi komedian Rita Warintil meninggal dunia ini penyebabnya kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air komedian sekaligus youtuber ternama di Indonesia Purwadi Warintil atau kerap disapa dengan Rita Warintil meninggal dunia pada Senin 6 Juni 2022.

Namun sosok Rita memang sudah jarang nampak dalam konten YouTube kontrakan Rempong video lawasnya kembali viral dan disangkutkan dengan kondisi kesehatan Purwadi atau yang sering disebut Rita Warintil.

Baca Juga: 3 Hal Ini Tak Perlu Kamu Takutkan Saat Menjadi Pemimpin

Ternyata Rita memang sudah menderita sakit lama hal tersebut diungkap saat Rita memasak bersama moyang tayang dalam kanal YouTube Warintil Tim Barbar.

Sembilan bulan lalu jadi guys kalian kan udah lama enggak lihat rectangle vlog jadi Rita ini sedang pemulihan makanya kita gak kasih Vlog lagi sampai sembuh dulu ujar Momo.

Baca Juga: Sinopsis Jurassic World Dominion: Dinosaurus yang Hidup dan Berteman dengan Manusia

Menurut sahabat Rita atau Purwadi sudah menjalani pemeriksaan medis beredar kabar bahwa Purwadi telah dirawat di salah satu rumah sakit berhari-hari sebelum dinyatakan meninggal dunia meski demikian hingga informasi ini penyebab meninggalnya Rita atau Purwadi belum juga diketahui.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Kata Kaca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x