Profil dan Biodata Deddy Corbuzier yang Baru Saja Menikah Kembali

- 7 Juni 2022, 18:31 WIB
Profil dan Biodata Deddy Corbuzier yang Baru Saja Menikah Kembali
Profil dan Biodata Deddy Corbuzier yang Baru Saja Menikah Kembali /instagram @deddycorbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS- Deddy Corbuzier atau dulu di sebut dengan Master Deddy Corbuzier adalah artis sekaligus pesulap Indonesia yang sudah lama menduda semenjak bercerai dengan mantan istrinya Kalina Octarani.

Masa kecil Deddy Corbuzier terbilang tidak mudah. Ia besar dari keluarga menengah dan sempat kesulitan secara finansial. Baru setelah dirinya mendapat tawaran tampil di televisi, keuangan keluarga Deddy makin membaik.

Suami Sabrina Chairunnisa ini juga mengenyam kuliah S2 dan S3 hingga ke luar negeri, meski gelar terakhirnya tidak diakui di Indonesia.

Baca Juga: Cara Mengubah Background Jadi Warna Merah Atau Biru di HP, Tinggal KLIK

Mantan pesulap ini merupakan anak dari pasangan Omar Sundjojo dan Heniwaty. Deddy lahir di Jakarta pada 28 Desember 1976 dan memiliki dua saudara. Sang ayah diketahui pernah bekerja sebagai manajer umum sebuah perusahaan mesin Jepang.

Masa kecilnya terbilang serba kekurangan. Ayahnya berasal dari Banyuwangi dan merantau ke Jakarta. Sebelum bekerja di perusahaan, ayah Deddy menjadi sopir angkot sedangkan sang ibu sebagai penjahit.

Pria 45 tahun ini melepas masa lajang pada 25 Februari 2005 dengan menikahi Kalina Oktarani. Mereka pun dianugerahi satu anak laki-laki pada 4 Juni 2006 bernama Azka Corbuzier. Jalinan asmaranya bertahan selama 8 tahun, pada 31 Januari 2013 sejoli ini resmi bercerai.

Baca Juga: Cara Membuat Pempek dari Indomie. Cukup 3 Bahan

Pada tahun 2022, Deddy juga memiliki anak angkat yakni Nada Tarina Putri. Azka begitu dekat dengan Nada dan bahkan mereka sering membuat konten YouTube bersama.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: orami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x