Sah! Akhirnya Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

- 6 Juni 2022, 23:52 WIB
Potret pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.
Potret pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. /Instagram @sabrinachairunnisa_/

PRIANGANTIMURNEWS- Momen kebahagiaan tampaknya sedang dialami Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Keduanya menikah pada hari senin tangal 6 juni 2022. Momen kebahagiaan itu diunggah di akun Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Terlihat dalam momen sakral akad yang dilakukan, Deddy dengan lantang mengucapkan janji suci dalam akad nikah “Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai”, ucap Deddy Corbuzier

Dalam acara tersebut diketahui yang bertindak sebagai saksi dalam pernikahan keduanya adalah AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Baca Juga: Aksi FPI Reborn Heboh, Pengawalan Polda Dipertanyakan, Ada Permainan Kotor Intelejen?

Dalam unggahan keduanya juga menuliskan caption, “ Today. 06.06.2022. thank you ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin.,SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,”

Di dalam video terlihat juga Azka yang sedang menyaksikan pernikahan ayahnya. Serta terlihat juga saat persiapan pernikahan. Serta tidak ketinggalan  Nada Taria Putri, anak angkat Deddy Corbuzier.

Sebelum pernikahan ini berlangsung enam hari yang lalu dalam laman instagram Deddy Corbuzier mengunggah pengumuman bahwa dia akan vakum dulu dari sosial media.

Baca Juga: Sinetron Terbaru SCTV, Berjudul Diantara Dua Suami Akan Segera Tayang, Dibintangi Refal Hadi dan Anggika Boste

Perlu diketahui hubungan keduanya sudah berjalan selama sembilan tahun, dan akhirnya sekarang mereka sudah resmi menikah.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @Deddycorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah