Kepergian Laura mengisahkan Kekaguman Deddy Corbuzier: Terima kasih Laura

- 16 Desember 2021, 07:43 WIB
Podcast deddy Corbuzier.
Podcast deddy Corbuzier. /Channel YouTube Deddy /

PRIANGANTIMURNEWS- Kepergian Laura pada 15,Desember 2021 meninggalkan duka bagi orang yang ditinggalkan, tidak terkecuali Deddy Corbuzier yang ikut bersedih atas meninggalnya Laura.

Kepergian laura bukan hanya meninggalkan duka, tapi memberikan motivasi dan inspirasi bagi Deddy Corbuzier. “saya juga sangat kaget, sedih meneteskan air mata, di lain sisi saya termotivasi,” Ungkap Om Ded pada kanal YouTubenya “Good Bye Laura, Netizen dengar ini” yang diupload pada 15 Desember kemarin.

Selain itu, dalam podcastnya ia juga mengkonfirmasi tetang kebaikan yang tidak perlu dijadikan konten, “Saya membantu orang tidak untuk di kontenkan, kenapa saya ini buat. Karena Laura nya sudah tidak ada,”. Ungkap Deddy.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari Ini Kamis, 16 Desember 2021, Jangan Tinggalkan Sholat

Karena menurutnya, banyak orang yang mendukung laura pada podcast pertama dan banyak juga mengatakan AdSense Deddy harus dibagi dengan Laura.

Namun ia menegaskan di podcast ini kepada penonton, Konten sifatnya berbagi bukanlah tipe saya “tanpa netizen tau, dan netizen tidak perlu tau, konten saya buka konten bagi-bagi” Ungkap Deddy meluruskan.

Selain itu, pada video kali ini, Om Ded lebih banyak mengungkapkan kekaguman nya pada sosok Laura, orang yang sebelumnya ia tidak kenal, tapi memberikan banyak pelajaran, Menurutnya Laura begitu indah hatinya, sosok yang ceria dan kuat, sangat mandiri.

Baca Juga: SINOPSIS IKATAN CINTA 16 Desember 2021 : Irvan Curiga Kepada Rendy, Andin Khawatir Kesehatan Mama Rosa

Pada podcast sebelumnya, Laura juga ingin membagikan sumbangannya kepada anak yatim dan mengajak Om Ded, sebagian lagi untuk membantu pengobatannya. Dan menurut Deddy bahkan sebagian endorsenya digratiskan dan sisanya untuk mengobati dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x