SINOPSIS IKATAN CINTA 16 Desember 2021 : Irvan Curiga Kepada Rendy, Andin Khawatir Kesehatan Mama Rosa

- 16 Desember 2021, 07:36 WIB
Saksikan kisah Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta Pukul 19.30 WIB/ RCTI
Saksikan kisah Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta Pukul 19.30 WIB/ RCTI /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sinetron Ikatan Cinta 16 Desember 2021, episode 550 akan kembali tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tak ada perubahan jam tayang. memasuki episode 550 akan semakin seru dan menarik dengan alur cerita yang berliku dan penuh teka-teki. 

Bagaimana kisah selanjutnya sinetron Ikatan Cinta episode 550 malam nanti, 16 Desember 2021? Simak ringkasan cerita sebelumnya dari sinopsis sinteron ini.

Ikatan Cinta menceritakan kepanikan Irvan setelah mendapatkan laporan dari asisten rumah tangga  bahwa Jessica telah kabur.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Irvan panik seketika hingga akhirnya ia menyuruh anak buahnya mencari di semua tempat. Pada cerita lainnya Andin juga merasa cemas terhadap kondisi Mama Rosa saat berada di rumah. 

Andin khawatir  soal kesehatan mama Rosa namun  mama Rosa menjawab tidak apa-apa.  Setelah itu, Irvan kemudian mencari lagi Jessica di semua tempat. 

Jessica ternyata sedang ngobrol dengan Rendy secara empat mata. Rendy meminta Jessica untuk menemuinya karena hendak mengobrol soal pekerjaanya dahulu sebagai asisten pribadi Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Ciamis dan Sekitarnya Hari ini Kamis, 16 Desember 2021, Sholat, Sholat, dan Sholat!

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: PortalJogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x