Modric dan Marcelo Burton Dinyatakan Positif Covid-19

- 16 Desember 2021, 06:36 WIB
   Pemain Real Madrid Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif Covid-19
Pemain Real Madrid Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif Covid-19 /Channelnewsasia.com/
PRIANGANTIMURNEWS - Sejak dilanda pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum berakhir, bahkan lembaga termasuk pemerintah tidak ada yang berani menyimpulkan bahwa pandemi Covid-19 akan berakhir.
 
Adanya pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak terhadap semuah aspek baik kesehatan, pendidikan, perekonomian juga termasuk pada olahraga sepak bola.
 
Akibat pandemi Covid-19 dikabarkan pemain Real Madrid Luka Modric dan Marcelo telah dinyatakan positif Covid-19, kata klub LaLiga itu dalam sebuah pernyataan.
 
 
Real tidak bilang  keduanya menderita gejala apa pun, tetapi mereka telah dipindahkan ke karantina sesuai dengan protokol kesehatan.
 
"Spanyol akan melewatkan pertandingan liga hari Minggu melawan Cadiz."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Kamis 16 Desember 2021.
 
Jumlah kasus Covid-19 yang berkembang di seluruh Eropa juga berdampak pada dunia sepak bola.
 
 
Valencia mengkonfirmasi empat kasus pada hari Senin, termasuk pelatih kepala dan dua pemain mereka.
 
Di Inggris, 42 pemain dan staf Liga Premier dinyatakan positif dalam seminggu terakhir - yang paling banyak tercatat di liga selama periode tujuh hari.
 
Wabah di Tottenham Hotspur membuat UEFA menunda pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan klub Prancis Rennes pekan lalu.***
 
Sumber : website channelnewsasia.com 
 
Pmain Real Madrid Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif Covid-19
 

Editor: Muh Romli

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x