Support Cabang Olahraga E-Sport, KNPI Gelar Turnamen Pes dan Mobile Legen di Momen Sumpah Pemuda

- 31 Oktober 2021, 11:44 WIB
Support Cabang Olahraga E-Sport, KNPI Gelar Turnamen Pes dan Mobile Legen di Momen Sumpah Pemuda.
Support Cabang Olahraga E-Sport, KNPI Gelar Turnamen Pes dan Mobile Legen di Momen Sumpah Pemuda. /PRIANGANTIMURNEWS/ Aldi Nur Fadilah /PRIANGANTIMURNEWS/ Aldi Nur Fadilah

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93. DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya dan PB E-Spor Kabupaten Tasikmalaya menggelar Turnamen PES dan Mobile Legen Piala KNPI berlokasi di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari 28-30 Oktober 2021.

Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan bahwa Turnamen Mobile Legen dan PES Piala KNPI ini dalam rangka mensupport salah satu cabang olahraga baru agar para pemain semakin termotivasi serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya di kancah Nasional maupun Internasional melalui cabang olahraga yang mereka geluti.

"Semoga dengan digelarnya Turnamen Piala KNPI ini para pemain semakin termotivasi untuk berprestasi dan semakin banyak yang memperhatikan dan mensupport cabang olahraga E-Sport ini," ujarnya.

Baca Juga: 3 Ustadzah Inilah yang Akan Berikan Nasihat Pernikahan untuk Ricis dan Ryan, Siapa Mereka?

Candra Pamungkas (18) Juara PES Piala KNPI mengucapkan terima kasih kepada KNPI yang telah memfasilitasi para atlet E-Sport dalam mengembangkan kemampuan di Cabang Olahraga E-Sport.

"Semoga Tahun depan bisa kembali digelar Piala KNPI ini," ujar Candra.

Ia berharap dengan menjuarai Turnamen Piala KNPI ini ia bisa dilirik oleh club Profesional di Cabang Olahraga E-Sport.

Baca Juga: Acara Pengajian Jelang Penikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan di Gelar 5 November 2021

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak memandang Game hanya hiburan semata, menurutnya di dunia E-Sport ada karir yang bisa diraih sehingga anak muda bisa serius menggeluti cabang olahraga ini.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x