KASUS SUBANG TERPANAS: Terungkap Dalang dan Eksekutor Orang Yang berbeda!! Motif Karena Harta dan Sosial?

- 6 Juni 2022, 19:33 WIB
Inilah Para Saksi Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang
Inilah Para Saksi Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini sudah 10 bulan lamanya belum juga terungkap Siapa dalang otak eksekutor dalam kasus pembunuhan ini,

dalam perspektif hukum ini perilaku kejahatan terkesan aktif manusia berbuat kejahatan tersebut begitu banyaknya bentuk dan macam kejahatan.

maka menarik untuk mengetahui apa hal yang menyebabkan orang bisa melakukan tindak kejahatan pembunuhan di Kabupaten Subang Jawa Barat ini dalam satu malam dua nyawa melayang apa motifnya apa juga yang diperebutkan itu yang jadi pertanyaan publik selama ini.

sebenarnya sejak dulu manusia Berusaha menjelaskan mengapa Beberapa orang menjadi penjahat begitu juga dengan yang terjadi dengan kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: NGGAK DIPAKAI LAGI?! 7 Artis Indonesia Yang Kini Alih Profesi Jadi Petani dan Peternak

apakah ada banyak motifnya atau ada satu motif tentu pasti ada motif-motif tertentu dalam kasus pembunuhan ini sebenarnya motif pembunuhan kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat ini tidak jauh dari motif pembunuhan pada umumnya.

seperti yang diungkapkan oleh kriminolog Unpad Yesmil Anwar katanya ada soal Asmara kemungkinan atau motif harta dan juga sosial ini menurut pakar tidak main-main.

Karena yang namanya faktor sudah ahli dalam menganalisa sebuah karakter kejadian tersebut menurut juga keterangan dari Dokter Ibu Sumi Hastry pelaku nya lebih dari tiga orang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x