KASUS SUBANG TERKUAK: Terungkap 3 Motifnya, Pelaku Mengadu Domba Keluarga Yosep dan Yoris?!

- 18 Juni 2022, 08:12 WIB
Update kasus subang, saksi Yoris dan Yosep
Update kasus subang, saksi Yoris dan Yosep /Antara Foto/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang yang telah terjadi di 18 Agustus 2021 silam pengungkapan kasus ini semakin lama semakin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia.

dalam kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang juga mungkin seperti itu orang-orang yang terdekat korban lah yang tahu seluk-beluk kehidupan kedua korban atau juga kegiatan kedua korban.

dalam hal kasus Rajapati Subang Ini harusnya dari pihak keluarga lah yang gercep gerak cepat mengambil langkah seribu bersatu-padu kumpulan atau rapatkan barisan.

Bila perlu meeting untuk mencari info-info penting Siapa pelaku sebenarnya untuk membantu aparat kepolisian beri aparat kepolisian dengan keterangan yang akurat tidak plin plan tidak berubah tegas jujur lugas dalam berargumen,

Baca Juga: Asnawi Bakal Mendapatkan Hadiah Dari Ansan Greeners....

ungkapkan semuanya ke penyidik atau ke aparat kepolisian tidak ada rahasia sedikitpun Betul tidak jika diduga kira-kira ada orang yang dicurigai oleh pihak keluarga dari orang terdekat panggillah dia minta keterangan-keterangan akurat.

jika benar-benar dari pihak keluarga itu ingin menegakkan keadilan untuk kedua almarhumah.

berbagai kemungkinan bisa saja banyak yang terkait dalam keluarga khususnya kedua almarhumah di masa hidupnya Apakah almarhumah itu punya musuh.

Apakah sebelumnya ada masalah utang-piutang apakah ada masalah pekerjaan apakah ada masalah keuangan dan lain-lain pastinya pihak keluarga sedikit dan besarnya itu tahu dengan kehidupan kedua almarhumah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x