KASUS SUBANG TERKUAK: Barang Bukti Cukup Kuat, Banpol Akan DiPeriksa Lagi?

- 14 Juni 2022, 19:31 WIB
Ilustrasi Banpol dan Danu Saksi Kasus Subang
Ilustrasi Banpol dan Danu Saksi Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang yang sudah 10 bulan lamanya belum terungkap dan teka teki banpol serta siapa pelakunya itulah Jadi sebetulnya bukan hanya kayak tempat pola seluruhnya seluruhnya tertutup.

Kita sebenarnya pengen tahu juga sejauh mana polisi sudah memeriksa si Banpol terkait dia masuk dalam TKP.

tujuannya apa disuruh sama siapa perintah siapa Kayaknya yang perlu kita tahu karena kalau bantuin sudah diperiksa dan kita tahu siapa yang menyuruh berhenti kelanjutannya kasus ini akan akan terus berlanjut,

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia Dengan Peluang Besar Setelah Kekalahan Filipina Atas Palestina!!

untuk memudahkan polisi juga menangkap, bahkan ada juga yang meminta tersangka Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Danu kesana untuk membersihkan bak dan ditemukan barang bukti dan barang bukti itu juga Tidak dibawakan diletakkan kembali.

bahkan kalau dinilai ada sebagian orang meminta polisi untuk segera menetapkan dan sebagai tersangka Banpol sebagai tersangka.

ini menekan kepolisian jadikan pernyataan yang terlalu Menurut kami tidak etis gitu karena menyebutkan orang meminta kita beri keleluasaan polisi untuk menyelesaikan kasus dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Kabar Baik !! Timnas Di Untungkan Dalam Pertandingan Melawan Nepal Dini Hari Nanti

kalau dinilai kita merusak TKP yang dinamakan merusak TKP Tuh kan sebetulnya pada hari-h kejadian tanggal 8 oknum polisi hadir di TKP dan melakukan olah TKP.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x