Kabar Baik !! Timnas Di Untungkan Dalam Pertandingan Melawan Nepal Dini Hari Nanti

- 14 Juni 2022, 19:05 WIB
Timnas Indonesia akan bermain melawan NEpal di laga pamungkas nanti malam
Timnas Indonesia akan bermain melawan NEpal di laga pamungkas nanti malam /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 10 pemain andalan Timnas Nepal mundur dari kualifikasi Piala Asia 2023 karena berseteru dengan sang pelatih Abdullah Al Mutahirin.

berita ini menjadi peluang emas Indonesia untuk memenangkan pertandingan nanti malam, dari dua laga terakhir Timnas Nepal selalu menderita kekalahan total enam gol pun bersarang di gawang Nepal.

pada laga menghadapi Timnas Yordania dan Timnas Kuwait kans Nepal untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 nyaris mustahil.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: Nunez Sepakat ke Liverpool, Kounde OTW Chelsea, Kostic Merapat ke Juventus, Nadeo On Fire

mereka berhadapan keajaiban di laga pamungkas kualifikasi Piala Asia 2023 terlebih lawan yang akan mereka hadapi di laga pamungkas adalah Timnas Indonesia.

skuad Garuda tentu mengincar kemenangan besar agar finis sebagai salah satu runner up terbaik dan merebut tiket ke putaran final.

terungkap Squad Nepal memang amat pincang pada kualifikasi Piala Asia 2023 di kali ini sebanyak 10 pemain Nepal mengundurkan diri dari skuad timnas Nepal,

Baca Juga: TRANSFER TERUPDATE: Lacazette Resmi Gabung Lyon, Wesley Fofana & Frenkie de Jong OTW MU, De Ligt ke Man City

jelang bergulirnya kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Timnas Indonesia nanti malam sebanyak 10 pemain berseteru dengan sang pelatih Abdullah Al Mutairi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x