Kabar Gembira!! Timnas Tak Perlu Repot Kualifikasi, Bisa Lolos Piala Asia 2023 Dengan Syarat Ini..

- 30 Mei 2022, 13:37 WIB
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - jalan pintas terbuka bagi Timnas Indonesia jika ingin tampil di Piala Asia 2023 tidak perlu berjuang mati-matian di babak kualifikasi pasukan Shin Tae-yong bisa otomatis di ajang tersebut.

Timnas Indonesia saat ini tengah dihadapkan dengan persiapan jelang melakoni babak kualifikasi Piala Asia 2023 pasukan Garuda berada di grup A bersama dengan Yordania Kuwait dan Nepal.

untuk bisa lolos dari fase kualifikasi maka Timnas Indonesia harus bekerja keras jika melihat secara peringkat FIFA Timnas Indonesia di bawah Yordania yang berada di peringkat ke 91 dan Kuwait 146.

Baca Juga: 5 Klub Yang Paling Banyak Memenangkan Gelar Liga Champions

Timnas Indonesia yang saat ini berada di peringkat ke 159 FIFA unggul dari Nepal yang ada di peringkat 168 skuad Garuda wajib menjadi juara grup jika ingin lolos ke Piala Asia 2023 atau menjadi salah satu dari lima runner up terbaik.

meskipun berat namun celah tersebut harus dilalui untuk menjaga atau tampil di pesta sepakbola tertinggi di Asia itu.

namun terbuka jalan pintas bagi tim merah-putih jika ingin tampil di Piala Asia 2023 jalan itu adalah berjuang sekuat tenaga untuk bisa menjadi tuan rumah.

Baca Juga: 5 Hal Yang Mungkin Anda Lewatkan Dari Final Liga Champions Saat Real Madrid Mengalahkan Liverpool

China mengundurkan diri karena pandemi Covid-19, Indonesia bisa menjadi tuan rumah tiket otomatis sudah ditangan jadi PSSI harus mengajukan diri kembali ke AFC sebagai tuan rumah Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x