BIKIN MERINDING!! Akhirnya Timnas Indonesia Ciptakan Sejarah Baru Di Kualifikasi Piala Asia..

- 9 Juni 2022, 15:09 WIB
Potret Timnas Indonesia Berhasil Menang Atas Tuan Rumah Kuwait dengan skor 2-1
Potret Timnas Indonesia Berhasil Menang Atas Tuan Rumah Kuwait dengan skor 2-1 /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Menghadapi Timnas Kuwait di laga perdana Grup E kualifikasi Piala Asia 2023 Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini.

bermain di depan pendukung lawan duel ini sudah berlangsung sengit sejak menit pertama namun Timnas Indonesia tampak percaya diri untuk melancarkan serangannya,

begitu juga Kuwait dengan jual beli serangan terjadi dan Laga ini pun semakin seru tepatnya pada menit ke-40 Kuwait sukses lebih dulu atas Timnas Indonesia setelah tandukan Yousef Al Sulaiman gagal dihadang oleh Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Semoga Ini Menjadi Jawaban Dari Doa-Doa Kita, Sosok Ini Ungkap Keberadaan Eril Yang Selamat!!!

tidak butuh waktu lama Timnas mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan dari penalti Marc Klok alhasil babak pertama pun bertahan dengan skor imbang 1-1.

pada babak kedua kejutan terjadi ketika Shin Tae-yong memasukkan M Rafli dan Witan Sulaiman untuk menggantikan Stefano Lilipaly dan juga Irfan Jaya.

Hasilnya terbukti manis satu menit babak kedua berjalan serangan balik cepat Timnas Indonesia terbukti sukses dan Rachmat Irianto menjadi aktor bagi gol kedua.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Terbukti Orang Terakhir Yang Membawa Mobil Alphard Sebelum Kejadian?!

pasukan Garuda selepas unggul Shin Tae-yong terlihat meminta anak asuhnya untuk fokus bertahan fisik masih menjadi masalah dalam hal ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x