Shin Tae yong Full Senyum!! Akhirnya Timnas Indonesia Punya Training Center

- 31 Mei 2022, 16:02 WIB
Menpora dan pelatih timnas Shin Tae-yong dalam Kongres Biasa PSSI
Menpora dan pelatih timnas Shin Tae-yong dalam Kongres Biasa PSSI /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Keinginan Shin Tae-yong memiliki Training Center untuk Timnas Indonesia akhirnya disambut baik oleh PSSI melalui kongres biasa PSSI kabarnya keinginan Shin Tae-yong tersebut bakal dikabulkan.

belakangan ini PSSI telah mendapatkan kritikan pedas lantaran dianggap tidak bisa menyediakan fasilitas mumpuni untuk Timnas Indonesia.

paling baru adalah ketika Timnas Indonesia batal latihan di Stadion Madya karena lapangan belum dipesan PSSI pun sempat angkat bicara mengenai kejadian tersebut.

Baca Juga: Ternyata Pemain Ini Yang Dipilih Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2022

akan tetapi saat ini Menpora akhirnya mengabulkan permintaan banyak pihak termasuk PSSI untuk menyediakan tempat latihan khusus bagi Timnas Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali pun membeberkan lokasi Training Center Timnas Indonesia, itu akan bertempat di Universitas Pendidikan Indonesia atau UPI Bandung.

Salah satu Alasannya karena UPI memiliki fasilitas yang lengkap yang sangat layak untuk Timnas Indonesia menjalani TC lebih lajut Menpora Amali mengatakan selain lapangan sepakbola PSSI membutuhkan fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga: Kenwil Boy Berulah Lagi, Musibah Anak Ridwan Kamil Dijadikan Konten Candaan

seperti penginapan hingga dukungan sport sementara itu Shin Tae-yong yang turut hadir pada kesempatan ini menyambut baik atas usulan tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x