Ternyata Pemain Ini Yang Dipilih Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2022

- 31 Mei 2022, 15:50 WIB
Potret Lionel Messi yang memprediksi pemenang Ballon d'Or tahun ini
Potret Lionel Messi yang memprediksi pemenang Ballon d'Or tahun ini /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi telah memiliki pendapatnya tentang siapa yang harus memenangkan Ballon d'Or 2022 pada 17 Oktober.

Dia telah memberi tip kepada striker Real Madrid Karim Benzema untuk mengangkat trofi yang didambakan.

Messi, 34, sebagian besar diharapkan untuk dicopot setelah memenangkan kehormatan pada tahun 2021 dan membuat penghitungannya menjadi tujuh Ballons d'Or.

Sejumlah nama disebut-sebut untuk penghargaan tahun ini, termasuk striker Real Madrid Karim Benzema dan duo Liverpool Mohammed Salah dan Sadio Mane.

Baca Juga: Kenwil Boy Berulah Lagi, Musibah Anak Ridwan Kamil Dijadikan Konten Candaan

Ketiganya bermain di final Liga Champions UEFA pada 28 Mei dengan Madrid keluar sebagai pemenang.

Messi yakin Benzema dari tim La Liga yang akan mengklaim kehormatan itu pada Oktober untuk musim yang sangat mengesankan bagi pemain Prancis itu.

“Saya pikir tidak ada keraguan, sangat jelas bahwa Benzema menjalani tahun yang spektakuler dan akhirnya mempersembahkan dirinya dengan Liga Champions, menjadi penting sejak babak 16 besar dan seterusnya di semua pertandingan. Saya pikir tidak ada keraguan tahun ini". Ujar Messi.


Benzema telah menjadi pahlawan Real Madrid di Liga Champions musim ini, menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak dalam kompetisi dengan 15 gol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x