Ballon d'Or 2022 Perubahan Format Penilaian, Ada 10 Kandidat Yang Dipastikan Pantas Mendapatkannya!!

- 21 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi Pemain yang berhak mendapatkan gelar pemain terbaik Ballon d'Or
Ilustrasi Pemain yang berhak mendapatkan gelar pemain terbaik Ballon d'Or /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Seperti biasa Penghujung musim majalah asal Prancis France football akan memberikan penghargaan Ballon d'Or kepada para pemain yang dianggap layak mendapatkannya.

Ballon d'Or sendiri sering dinilai sebagai supremasi tertinggi karir seorang pesepak bola Lionel Messi adalah orang terakhir yang membawa trofi Ballon d'Or ke mobilnya pada tahun 2021 lalu.

namun pada Ballon d'Or Tahun 2022 ini akan ada perubahan terutama perubahan format France football menjelaskan bahwa pemain yang akan meraih Ballon d'Or akan dilihat performa individunya sepanjang Agustus 2021 sampai Juli 2022,

Baca Juga: Sosok Badarawuhi KKN di Desa Penari Ternyata Pasukan Nyi Roro Kidul

Atau bisa dikatakan satu musim penuh bukan satu tahun kalender seperti edisi sebelumnya dimana itu akan menjadi penilaian utama pada Ballon d'Or mendatang.

dengan kata lain dalam format yang baru ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dua pemain yang kerap merebut Ballon d'Or bisa jadi tidak akan mendapatkannya di edisi kali ini.

mengapa karena performa keduanya di musim ini mengalami pasang-surut kalau Messi dan Ronaldo bukan kandidat terkuat pemenang Ballon d'Or Lalu siapa Nah berikut ini kandidat teratas pemenang Ballon d'Or 2022.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Terbaru: Sesay Resmi ke PSIS, Ismed Sofyan ke PSMS, Maraaba OTW Sleman

1. Son Heung Min

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x