Roy Keane Telah Menyia-nyiakan Peluang Manchester United Untuk Mengontrak Erling Haaland, Klaim Roy Keane

- 20 Februari 2022, 20:59 WIB
Erling Haaland sedang latihan bersama Borrusia Dortmund.
Erling Haaland sedang latihan bersama Borrusia Dortmund. /Instagram @erling.haaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Roy Keane telah menyia-nyiakan peluang Manchester United untuk mengontrak Erling Haaland, klaim Roy Keane.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co uk, Manchester United tidak memiliki kesempatan untuk mengontrak Erling Haaland karena tantangan terkenal Roy Keane pada ayahnya.

Itu menurut mantan gelandang United Paul Ince, yang percaya sejarah antara ayah Haaland dan klub akan membuat putranya pindah ke tempat lain musim panas ini.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Garut Hari ini Senin, 21 Februari 2022 Dilengkapi Doa Setelah Wudhu

Haaland diperkirakan akan meninggalkan Dortmund musim panas ini, dengan setiap klub top di Eropa tertarik untuk mengontrak pemain Norwegia itu setelah melihatnya mencetak 80 gol dalam 79 pertandingan untuk klub.

Keane terkenal diusir dari lapangan karena tantangan brutal pada ayah Haaland, Alf-Inge, pada tahun 2001 dan orang Irlandia itu kemudian mengakui dalam otobiografinya bahwa dia melakukan tekel dengan sengaja untuk membalas orang Norwegia itu karena meneriakinya ketika dia merobek cruciatum empatnya. tahun sebelumnya.

Dan Ince percaya ada terlalu banyak darah buruk antara keluarga dan United untuk Haaland bergabung dengan Setan Merah musim panas ini.

Baca Juga: Guardiola Memuji Kane saat Manchester City Kalah dari Tottenham

United membutuhkan striker baru. Haaland sulit karena situasi dengan ayahnya dan Keane di Old Trafford," kata Ince.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x