Guardiola Memuji Kane saat Manchester City Kalah dari Tottenham

- 20 Februari 2022, 20:38 WIB
Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Manchester City.
Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Manchester City. /Instagram @harrykane/

PRIANGANTIMURNEWS- Pep Guardiola pernah menjuluki Tottenham Hotspur sebagai 'tim Harry Kane' dan pemain Spanyol itu dibuat terkagum-kagum dengan sang striker saat dua golnya melonggarkan cengkeraman Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris pada Sabtu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Kapten Inggris Kane, yang harapannya untuk pindah ke Manchester City musim panas lalu gagal, memberi Tottenham keunggulan pada menit ke-59 dan kemudian mencetak gol jauh ke waktu tambahan untuk membawa timnya menang 3-2.

Itu hanya kekalahan liga ketiga City musim ini tetapi kekalahan kedua mereka dari Tottenham yang memenangkan pertandingan terbalik pada hari pembukaan musim ketika Kane tidak bermain.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Dinyatakan Positif COVID-19, Alami Gejala Flu Ringan

Sang juara sekarang hanya memiliki keunggulan enam poin atas Liverpool, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Pasukan Juergen Klopp mengunjungi Etihad pada bulan April.

Manchester City memiliki 72 persen penguasaan bola melawan Tottenham dan Guardiola memuji penampilan timnya, tetapi mereka tidak bisa menahan Kane dan Son Heung-min yang berpadu dengan luar biasa sepanjang pertandingan.

"Yah, itu permainan yang bagus. Kami mencoba melewati banyak sisi, terutama di sisi kiri. Ini sangat sulit, mereka bertahan sangat sempit," kata Guardiola.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Barcelona Pratinjau dan Head-to-Head Tanding Malam ini!

“Tottenham memiliki banyak kualitas, mereka memberikan bola kepada Harry Kane. Mereka benar-benar bagus di depan. Di babak pertama mereka mencetak gol dan tidak lebih.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x