Ronaldinho Mengungkapkan Siapa yang Menurutnya Pantas Mendapatkan Ballon d'Or 2022

- 15 Mei 2022, 12:58 WIB
Potret Legenda Brazil Ronaldinho
Potret Legenda Brazil Ronaldinho /Instagram @ronaldinho/


PRIANGANTIMURNEWS - Legenda sepak bola Ronaldinho telah memilih striker Real Madrid Karim Benzema sebagai favoritnya untuk memenangkan Ballon d'Or 2022.

Pemain Prancis itu tampil apik sepanjang musim, mencetak 44 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi. Dia membantu Los Blancos memenangkan gelar La Liga ke-35 mereka.

Dia juga memainkan peran kunci dalam mencapai set final Liga Champions yang akan berlangsung pada 28 Mei melawan Liverpool.

Baca Juga: Pratinjau Sampdoria vs Fiorentina, Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain, Serie A 2021-22

sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Sportkeeda.com, pria berusia 42 tahun itu ditanya tentang favorit untuk Ballon d'Or tahun ini.

“Saya suka Benzema. Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Dan ini bukan mulai hari ini, sudah lama sekali. Musim ini, segalanya berjalan sangat baik untuknya. Saya berharap dia akan memenangkan gelar individu sebanyak mungkin. bisa jadi." Ungkap Ronaldinho.

Salah satu pemain terhebat sepanjang masa, pemain Brasil ini memiliki reputasi yang wajar dalam olahraga untuk semua pencapaiannya, setelah juga memenangkan hadiah itu sendiri.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Paling Hot: Jefinho ke Persija, Fidalgo Resmi ke Arema, Ghozo CLBK ke Persib

Ronaldinho memenangkan penghargaan pada tahun 2005 setelah tahun yang luar biasa untuk klub dan negara, mengalahkan persaingan dari Frank Lampard dan Steven Gerrard.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x