Tentang Ballon d'Or, Ibrahimovic: 'Mereka Menginginkan Tuan Sempurna'

- 31 Maret 2022, 09:54 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap kekecewaannya pada Ballon d'Or.
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap kekecewaannya pada Ballon d'Or. /Instagram @iamzlatanibrahimovic

PRIANGANTIMURNEWS- Zlatan Ibrahimovic tidak peduli dengan fakta bahwa ia gagal memenangkan Ballon d'Or selama karirnya yang panjang.

Zlatan Ibrahimovic secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terkuat sepanjang masa, dan menjadi penentu dengan sejumlah klub top di seluruh dunia seperti Ajax, Paris Saint-Germain dan Milan.

Meskipun telah mencetak lebih dari 492 gol di level klub sepanjang karirnya, Ibrahimovic tidak pernah sekalipun memenangkan Ballon d'Or yang didambakan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Azka Corbuzier, Putra Deddy Corbuzier, Hari Ini Bakal Tanding Tinju dengan Vicky Prasetyo

Berbicara kepada Bild, Ibrahimovic pertama kali mengungkapkan rasa ingin tahunya tentang Bundesliga, liga yang belum pernah ia mainkan.

“Saya selalu ingin tahu tentang Bundesliga. Ada tim seperti Bayern Munich, mereka adalah klub yang luar biasa," kata Ibrahimovic.

“Setiap kali saya bermain melawan mereka, saya selalu bisa melihat fasilitas mereka, stadion, organisasi mereka. Sejarah klub sangat mengesankan,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Bintang Sepakbola yang Pasti Gagal Lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, No 1 Raja Gol dan Assist

Ibrahimovic kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu terkesan dengan Ballon d'Or dan tidak menyesal tidak pernah memenangkannya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x