Ballon d'Or 2022: Peringkat Teratas 20 Kandidat Terkuat per Bulan Maret, dari Koulibaly hingga Lewandowski

- 11 Maret 2022, 23:34 WIB
Ballon d'Or 2022 diprediksi akan memiliki persaingan yang ketat.
Ballon d'Or 2022 diprediksi akan memiliki persaingan yang ketat. /Twitter/@FranceFootball

PRIANGANTIMURNEWS- Liga-liga besar telah memasuki paruh musim kedua 2021-22, dan kita telah melihat beberapa pemain yang layak menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa Ballon d'Or 2022 akan menjadi penghargaan paling dinantikan pada musim ini.

Hal ini karena penghargaan Ballon d'Or 2022 tersebut diprediksi akan menjadi masa berakhirnya dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Brentford vs Burnley di Liga Premier 2021-22: Pratinjau, Head to Head, Prediksi Skor, 12 Maret 2022

Putaran liga domestik dan Eropa telah memasuki bulan Maret, dan itu artinya musim 2021-22 ini akan segera berakhir. Tidak berlebihan jika kita bisa memberikan prediksi tentang peringkat teratas pemain yang layak mendapatkan Ballon d'Or 2022 tersebut.

Selain ditentukan oleh penampilan di liga domestik dan liga Eropa, pemenang Ballon d'Or 2022 ini juga akan ditentukan oleh performa para kandidat terkuat di Piala Dunia FIFA yang akan berlangsunh di Qatar nanti.

Inilah yang akan membuat perebutan Ballon d'Or 2022 akan lebih sengit dan lebih kompetitif dari pada persaingan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Cara Mengetahui Sifat Seseorang dari Cara Bicara

Di bulan Maret ini kita telah melihat tim bertabur bintang PSG baru saja tersingkir dari Liga Champions, dan itu artinya, para superstar yang sebelumnya berada di peringkat teratas dalam daftar kandidat Ballon d'Or 2022 harus rela turun peringkat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x