Peringkat Kekuatan Ballon d'Or 2022: Mo Salah dan Lewandowksi Kian Melejit, Lionel Messi Out

- 30 Maret 2022, 21:24 WIB
Mo Salah dan Robert Lewandowski semakin melejit dalam perburuan Ballon d'Or 2022.
Mo Salah dan Robert Lewandowski semakin melejit dalam perburuan Ballon d'Or 2022. /Instagram/@mosalah/@francefootball/@rl_9/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemilihan pemenang Ballon d'Or 2022 telah dimulai sekarang, dan para pesepakbola papan atas telah menunjukkan tajinya di musim ini.

Para pemain seperti Robert Lewandowski dan Mo Salah terus-menerus menunjukkan ketajamannya dan kian melejit untuk berada di peringkat teratas kandidat terkuat peraih Ballon d'Or 2022.

Para pesaing lawas seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampaknya sudah terlalu lemah untuk masuk dalam persaingan Ballon d'Or 2022.

Baca Juga: Keramat!! Galunggung Pada Masa Kerajaan Sunda Galuh, Pusatnya Ilmu!

Masa kejayaan Lionel Messi dan Cristiano tampak sudah habis dan tak lagi bisa memasuki peringkat kekuatan Ballon d'Or 2022.

Inilah mengapa Ballon d'Or 2022 disebut-sebut oleh para pakar sebagai era baru lahirnya generasi emas sepakbola.

Selain menampilkan nama-nama seperti Lewandowski dan Mo Salah, Ballon d'Or 2022 juga sepertinya akan menampilkan nama-nama pemain lain yang jauh lebih muda daripada mereka berdua.

Baca Juga: Doa Panjang Umur: Amalkan Ini Agar Usia Panjang dan Berkah

Kita sudah melewati pertengahan musim, yang berarti, peringkat kekuatan Ballon d'Or 2022 semakin jelas akan jatuh kepada siapa.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Four Four Two


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x