Peringkat 5 Teratas Kandidat Terfavorit Ballon d'Or 2022 per Februari: No 1 Si Raja Gol

- 5 Februari 2022, 00:04 WIB
Penghargaan Ballon d'Or 2022 akan semakin ketat.
Penghargaan Ballon d'Or 2022 akan semakin ketat. /Twitter @FranceFootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or 2022, tanpa diragukan lagi, akan menjadi penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola di musim ini.

Pasalnya, Ballon d'Or 2022 tersebut diprediksi akan menjadi masa berakhirnya duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sekaligus menjadi masa berjayanya para kandidat terfavorit baru dari pemain terbaik lainnya.

Penghargaan Ballon d'Or 2022 ini, sebagaimana diketahui, disajikan oleh majalah berita Prancis France Football kepada pesepakbola dengan performa terbaik selama satu tahun kalender.

Baca Juga: MIRIS: Security Rumah Sakit di Bandung Berbuat Asusila kepada Penjenguk Pasien

Musim lalu, penghargaan tersebut diraih oleh Messi yang bersaing ketat dengan Robert Lewandowski. Namun Ballon d'Or 2022 tampaknya akan menyuguhkan persaingan yang lebih ketat dan lebih terbuka bagi kandidat terfaforit lainnya.

Di musim ini, kita telah menyaksikan betapa banyak pemain yang berhasil menyandang status si raja gol dengan catatan yang fantastis dan sama-sama layak mendapatkan Ballon d'Or 2022.

Para kandidat terfavorit tersebut bukan hanya dari kalangan pemain senior, melainkan juga dari kalangan pemain muda yang juga berhasil mencapai peringkat teratas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca Juga: Pulang Mengaji Bocah 8 Tahun Ditemukan Tenggelam di Parit

Meski musim 2021-22 masih setengah jalan, kita tampaknya telah bisa menemukan siapa yang layak dianugerahi Ballon d'Or 2022.

Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, inilah peringkat teratas 5 kandidat terfavorit yang diprediksi dapat meraih Ballon d'Or 2022 per bulan Februari:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x