Manajer Lorient Bersemangat Menghadapi Lionel Messi dan PSG di Ligue 1 sebagai Pemenang Ballon d'Or

- 22 Desember 2021, 21:36 WIB
Lionel Messi akan menghadapi FC Lorient di Ligue 1.
Lionel Messi akan menghadapi FC Lorient di Ligue 1. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer FC Lorient Christophe Pelissier bersemangat dengan prospek menghadapi Lionel Messi dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan terakhir Ligue 1 mereka pada tahun 2021.

Pelissier telah menyatakan itu adalah mimpi bagi semua orang untuk mengambil Lionel Messi. Dia mengakui bahwa bahkan pada awal musim dia tidak akan percaya kemungkinan menghadapi pemenang Ballon d'Or tujuh kali.

Berbicara kepada pers menjelang pertandingan FC Lorient melawan PSG (melalui PSG Talk), Christophe Pelissier mengatakan, 'Menghadapi Messi adalah mimpi bagi semua orang. Ketika saya melatih Luzenac, saya pergi untuk melihat banyak pertandingan di Camp Nou; di Barcelona. Sungguh luar biasa melihat Leo Messi bermain. Untuk menghadapinya, kami tidak akan pernah percaya, bahkan di awal musim.'

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Dukungan NU Dalam Penanganan Pandemi COVID-19

Ahli taktik berusia 56 tahun itu juga senang melihat pemain sekaliber Lionel Messi bermain di Ligue 1. Manajer FC Lorient merasa pengalaman timnya akan 'luar biasa' terlepas dari hasilnya.

'Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memiliki pemain seperti itu di kejuaraan Prancis; kami tidak menyadarinya. Apa pun yang terjadi, kami akan bermain melawannya, dan itu luar biasa.'

FC Lorient saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen Ligue 1 dan satu poin di belakang Troyes di luar zona degradasi. Mereka saat ini berada di tengah performa yang sangat buruk setelah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di liga.

Baca Juga: Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Tulisan Tangan, Kamu yang Mana?

PSG, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan melawan AS Monaco pada 13 Desember menyusul hasil imbang dua kali berturut-turut di liga. Raksasa Paris saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1, unggul 13 poin dari Olympique Marseille yang berada di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x