Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Tulisan Tangan, Kamu yang Mana?

- 22 Desember 2021, 20:11 WIB
Tulisan tangan menunjukan kepribadian.
Tulisan tangan menunjukan kepribadian. /freepik/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak pakar yang mengatakan bahwa kepribadian bisa dilihat dari kebiasaan melakukan sesuatu. Contohnya dalam tulisan tangan.

Umumnya orang tidak akan percaya bahwa karakter atau kepribadian dapat diketahui tanpa seseorang memberikan informasi tentang dirinya.

Pengalaman dan kebiasaan seseorang seperti memilih sepatu, cara berjalan, berselfie hingga tulisan tangan dapat mempengaruhi bagaimana kepribadian seseorang.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Massal di Banten, Kapolri Tekankan Target 70 Persen di Akhir Tahun Tercapai

Menurut artikel RD.com berjudul“12 Small Habits That Actually Reveal a Lot About Your Personality,” yang di kutip dari pariangantimurnews.com kepribadian seseorang dapat dilihat dari tulisan tangan.

Menurut artikel di atas bahwa para pakar tulisan tangan dapat mendeteksi lebih dari 5.000 ciri kepribadian dari coretan tangan. Dari 5.000 ciri tulisan tangan dapat disimpulkan menjadi lima tulisan tangan yang umumnya dimiliki oleh seseorang. Antara lain:

Pertama, Orang yang menulis dengan besar biasanya memiliki kepribadian sering menunjukan diri, dan mencari perhatian pada orang lain.

Baca Juga: Menkominfo Percepat Skema Pinjam Lahan Memacu Akselerasi

Kedua, tulisan tangan kecil adalah seorang yang memiliki pribadi pendiam, (introvert) tetapi ia memiliki kemampuan konsentrasi yang kuat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: RD.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah