Pulang Mengaji Bocah 8 Tahun Ditemukan Tenggelam di Parit

- 4 Februari 2022, 23:03 WIB
 Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah  Ramadhan Nugroho (8)   yang meninggal setelah terpeleset di parit Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 4 Februari 2022
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Ramadhan Nugroho (8) yang meninggal setelah terpeleset di parit Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 4 Februari 2022 /Dokumentasi Kantor SAR Bandung /

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang menimpa Ramadhan Nugroho (8). Saat pulang mengaji, dia ditemukan tenggelam di saluran parit Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 4 Februari 2022 pukul 07.30 WIB.

Jasad korban ditemukan oleh tim SAR gabungan‎ yang melakukan pencarian sejauh dua kilometer dari lokasi kejadian.

Dikutip priangantimurnews dari Pikiran Rakyat, Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menuturkan, Kantor SAR menerima informasi peristiwa tersebut dari warga pada pukul 01.40 WIB.

Baca Juga: PERSIB TERBARU: David da Silva dan Bruno Siap Melawan Bhayangkara, Keduanya Telah Negatif Covid 19,

Dalam laporan menyebutkan seorang anak yang belum pulang mengaji hingga Kamis 3 Februari 2022 pukul 23.00 WIB.

Korban saat akan pulang ke rumah berteduh di sekitar parit karena hujan lebat. Diduga, ia terpeleset dan tenggelam. Teman korban juga melihat sepasang sendal korban terbawa aliran arus parit di samping jalan.

Pukul 01.30 WIB, ‎ kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian dan tiba pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Gunung Api Anak Krakatau Terjadi 9 Kali Erupsi, Masyarakat Diharapkan Tidak Berada di Radius 2 Kilometer

Tim mulai melakukan pencarian tadi pagi pukul 06.00 WIB. "Hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka untuk diserah terimakan ke pihak keluarga korban," demikian keterangan tertulis Kantor SAR Bandung.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian pun dinyatakan selesai dan dilakukan penutupan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah