PERSIB TERBARU: David da Silva dan Bruno Siap Melawan Bhayangkara, Keduanya Telah Negatif Covid 19,

- 4 Februari 2022, 22:37 WIB
Pemain Persib Bandung  David da Silva dan Bruno Cantanhede  telah dinyatakan negatif Covid 19. Mereka berdua siap melawan Bhayangkara pada BRI Liga  1 Minggu 6 Januari 2022
Pemain Persib Bandung David da Silva dan Bruno Cantanhede telah dinyatakan negatif Covid 19. Mereka berdua siap melawan Bhayangkara pada BRI Liga 1 Minggu 6 Januari 2022 /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Persib Bandung kini bisa tersenyum lebar. Sembilan pemain yang terkonfirmasi positif Covid 19 sudah negatif.

Dua di antaranta pemain yang diandalkan dengan gol-golnya yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede. Dua pemain itu dipastikan akan kembali merumput Persib melawan Bhayangkara Minggu 6 Februari 2022.


Bukti David da Silva dan Bruno Cantanhede telah negatif Covid 19, bisa dilihat dari instagram resmi Persib Bandung @persib. Mereka berdua juga telah berlatih bersama pemain Persib Bandung yang negatif Covid-19.

Baca Juga: NIAT PUASA RAJAB HARI INI, Sabtu 5 Februari 2022

Dikutip priangantimurnews dari Deskjabar, Dokter Persib Bandung dr Rafi Ghani mengatakan hari ini sudah ada empat pemain sudah negatif dari hasil tes terakhir. Hanya dari empat pemain tersebut belum 9 hari dikarantina, jadi harus dikonfirmasi lagi. Kalau tes PCRnya negatif berarti selesai karantinanya.


"Hari ini sudah ada empat pemain sudah negatif dari hasil tes terakhir. Cuma dua dari empat pemain tersebut, belum sembilan hari karantina. Jadi harus dikonfirmasi lagi. Kalau tes PCR nya negatif berarti selesai karantinanya," cerita Rafi Ghani, dokter Persib Bandung pada wartawan, Jumat 4 Februari 2022.

Dan yang lebih menggembirakan, menurut Rafi Ghani, Sabtu 5 Februari akan ada pemain Persib Bandung lainnya yang negatif Covid-19.

Baca Juga: 9 Keistimewaan Bulan Rajab


"Insya Allah, besok juga kayanya sudah ada negatif lagi. Mudah-mudahan memang seperti itu. Harapan kita pemain Persib Bandung terbebas dari covid-19," ujar Rafi Ghani.

Persib Bandung terbebas dari covid-19 memang jadi dambaan semua pecinta Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x