Beckham Putra Merespon Penundaan Laga PERSIB Bandung vs PSM Makassar: Saya Kecewa

- 4 Februari 2022, 17:50 WIB
Beckham Putra Nugraha.
Beckham Putra Nugraha. /persib/Amandeep Rohimah/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang muda PERSIB Bandung, Beckham Putra Nugraha merespon keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk menunda laga PERSIB melawan PSM Makassar.

PERSIB menerima keputusan yang telah dibuat PT LIB yang menunda pertandingan melawan PSM Makassar sebagai lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 2 Februari 2022.

Keputusan penundaan tersebut diambil melalui emergency meeting antara PT LIB dan empat klub yang dijadwalkan melakoni pertandingan pada hari tersebut yang merujuk kepada regulasi pertandingan di Liga 1 yang diatur dalam pasal 52 ayat 7.

Baca Juga: Himpunan Alumni IPB dan Pemkab Ciamis Siap Kembangkan Bidang Pertanian Daerah

Beckham Putra mengaku kecewa dengan keputusan penundaan laga tersebut. Ia merasa sudah sangat siap akan melakoni laga.

"Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap. Tapi memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting," kata Beckham, Rabu, 2 Februari 2022.

Beckham pun menaruh harapan besar agar yang terpapar Covid-19 bisa pulih seperti sedia kala. Karena dengan begitu, tim bisa kembali berlatih dan melakoni pertandingan untuk meraih target menjadi juara Liga 1.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Merasa Indah' - Tiara Andini : Bila Cinta Ini Tak Nyata, Jangan Engkau Beri Harapan

"Saya berharap teman-teman bisa segera pulih dan cepat kembali bergabung dan kita bisa kembali bekerja mengejar tiga poin di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x