Prediksi Skor Chelsea vs Plymouth Argyle, H2H, Berita Tim, Starting XI: FA Cup 2021-22

- 4 Februari 2022, 14:31 WIB
Para pemain Chelsea saat melakukan pertandingan.
Para pemain Chelsea saat melakukan pertandingan. /Instagram/@chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea akan kembali beraksi pada hari Sabtu saat menjamu Plymouth Argyle di Stamford Bridge pada putaran keempat FA Cup 2021-22.

Plymouth Argyle saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel EFL League One, setelah memetik 47 poin dari 28 pertandingan sejauh ini.

Sementara Chelsea telah kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan rivalnya yang cukup berat, Tottenham, dengan skor 2-0 di kandang terakhir kali.

Baca Juga: Pasang 10 Twibbon ‘Hari Kanker Sedunia’ Jumat 4 Februari 2022 : Download Disini

Sebelumnya, Chelsea kalah 1-0 saat melawan Manchester City pada 15 Januari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion tiga hari kemudian.

Chelsea, yang berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA di mana mereka mengklaim kemenangan 5-1 atas Chesterfield dalam pertandingan pembukaan mereka pada 8 Januari.

Sementara itu, Plymouth Argyle telah menikmati piala yang bagus sejauh ini, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Fulham, H2H, Berita Tim, Starting XI: FA Cup 2021-22

Plymouth Argyle menuju ke pertandingan hari Sabtu dengan kemenangan 3-1 yang komprehensif di Doncaster Rovers Sabtu lalu.

Dalam pertemuan itu, Luke Jephcott mencetak gol untuk membalas gol pembuka Branden Horton pada menit ke-10, sebelum Joe Edwards dan Jordan Garrick menemukan target untuk menyelesaikan comeback.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah