Rumor Transfer: Eden Hazard Menolak Pindah ke Liga Premier Meski ada Tawaran 50 Juta Euro

- 17 Januari 2022, 20:14 WIB
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard.
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard. /Twitter@HazardEden10/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Real Madrid Eden Hazard dikabarkan telah menolak pindah ke tim Liga Premier, Newcastle United pada jendela transfer Januari.

Melansir laporan El Nacional, Presiden Los Blancos Florentino Perez dikabarkan telah menerima tawaran sebesar 50 juta euro dari klub Liga Inggris tersebut. Namun tawaran tersebut ditolak Eden Hazard.

Los Blancos telah mencoba untuk melepas Eden Hazard musim dingin ini dan sejauh ini hanya Newcastle yang muncul sebagai pelamar potensial.

Baca Juga: Perkuat Pengawasan Pantai, Bupati Jeje Tambah Personil Balawista

Eden Hazard memiliki tugas yang mengecewakan di klub Spanyol tetapi dilaporkan akan pergi hanya jika dia bisa pergi ke klub besar seperti Chelsea untuk mengontraknya.

Raksasa Spanyol mengontrak pemain Belgia itu pada 2019 seharga 115 juta euro dari Chelsea. Namun, cedera yang konsisten dan penurunan performa membuatnya kesulitan di ibu kota Spanyol.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Hazard hanya membuat 59 penampilan untuk klub di semua kompetisi, mencetak lima gol.

Baca Juga: Hasil Penyelidikan Satreskrim Polres Ciamis, Kasus Lingkaran Setan Ada 18 Siswa Terluka

Dia sekarang telah melihat tempatnya di tim yang diambil alih oleh Vinicius Jr. Rodrygo yang berusia 21 tahun dan Marco Asensio juga saat ini berada di depannya dalam urutan kekuasaan.

Kedatangan Kylian Mbappe di musim panas tampaknya sudah dekat yang bisa dibilang membuat Hazard menjadi entitas yang diabaikan di klub.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x