HISTERIS, Seorang Remaja Tewas Tenggelam Saat Berenang di Sungai Green Canyon Pangandaran

- 6 Januari 2022, 17:58 WIB
Petugas dari Polsek dan PKM Pangandaran sedang memeriksa jasad Raina Mugia Satia korban tenggelam di Sungai Green Canyon Pangandaran
Petugas dari Polsek dan PKM Pangandaran sedang memeriksa jasad Raina Mugia Satia korban tenggelam di Sungai Green Canyon Pangandaran /HO Polsek Pangandaran/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang dialami Raina Mugia Satia (18) warga Dusun Sindangsari Rt. 001 Rp. 001 Ds. Legokjawa Kec. Cimerak Kab. Pangandaran.

Saat sedang berenang di sungai Green Canyon di Blok Pasir Sereh Dsn. Patroli Rt 006 Rw 002 Desa Sukajaya Kec. Cimerak Kab. Pangandaran, Kamis 06 Januari 2022 sekitar pkl 11.00 wib, Raina tewas tenggelam.


Menurut Kapolsek Cimerak, musibah berawal saat pukul 09.00 wib korban datang ke rumah teman Budi Wahyu Gunawan mengajak untuk berenang di sungai Green Canyon blok pasir sereh.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Convert Ke MP3 Audio Melalui Y2mate.com, UBAH DISINI

Setibanya di sungai korban dan Budi sempat memainkan hape dulu sebelum berenang.

Tak lama korban dan Budi langsung berenang. Seperti biasa mereka lompat dari pohon ke sungai.

Namun ketika korban lompat dari pohon ke sungai, tiba tiba air datang, korban langsung terbawa arus udara. Korban tak berdaya akhirnya tenggelam.

Baca Juga: Baru Tiga Bulan Keluar Penjara, PD Kembali Ditangkap

melihat terbawa arus, Budi lompat dari pohon hendak menolong korban.

Hanya Budi tidak kuat menahan arus dan korban ke pinggir sungai. Budi tidak kuat sampai lemas, akhirnya menjadi korban oleh Budi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x