Nilai Pasar 10 Besar Nominasi Ballon d'Or 2021, Siapa yang Lebih Mahal?

- 4 Desember 2021, 13:51 WIB
Donarumma dan Lionel Messi adalah pemain yang masuk dalam daftar 10 besar Ballon d'Or 2021.
Donarumma dan Lionel Messi adalah pemain yang masuk dalam daftar 10 besar Ballon d'Or 2021. / Instagram/@francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah berbagai spekulasi dan rumor yang luar biasa, Lionel Messi akhurnya keluar sebagai pemenang Ballon d'Or 2021.

Dia dianugerahi Ballon d'Or 2021, yang merupakan penghargaan ketujuh yang ia dapatkan.

Lionel Messi berhasil mengungguli nominasi Ballon d'Or 2021 lainnya, seperti bintang Bayern Munich Robert Lewandowski, yang finis di peringkat ke-2.

Baca Juga: INFORMASI TERBARU, Detik-detik yang Dilakukan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu Sebelum Dibunuh

Sementara itu, bintang Chelsea dan Italia, Jorginho hanya finis ketiga dalam peringkat nominasi Ballon d'Or 2021 meski memenangkan gelar bergengsi dengan klub dan negara.

Sementara rival besar Lionel Messi, Cristiano Ronaldo finis di luar tiga besar nominasi Ballon d'Or 2021 tersebut untuk pertama kalinya sejak 2010.

Peringkat akhir dari 30 nominasi Ballon d'Or 2021 dirilis kembali oleh France Football dalam tiga set hingga menyusut menjadi 10 besar peringkat teratas.

Masing-masing pemain yang masuk dalam daftar 10 besar nominasi Ballon d'Or tersebut memiliki harga dan nilai pasar yang berbeda-beda.

Baca Juga: Waspada! Pencurian Data Jalur Update Story

Peringkat 10 besar tersebut ternyata tidak mempengaruhi nilai pasar dari para nominasi. Dengan kata lain, pemain yang menempati posisi teratas dalam perebutan Ballon d'Or 2021 bukan berarti pemain paling mahal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x